NO

HAY...SALAM CERIA. BAGI YANG MAU COPAS TOLONG CANTUMKAN SUMBERNYA. BIAR GAK ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN.OKEY (^0^) SELAMAT MEMBACA

Rabu, 24 Agustus 2011

Reni Rulistiani Azkiya

Mahasiswa berkelahiran 21 agustus 1992 ini namanya RENI tapi di panggilnya Aski. Ini temen ke 4 gw ketemunya di kelas. Azki gak salah milih fakultas Ekonomi soalnya bisnis dia jalan looo Azki Cell ,taulah kalo ada kata cell jual apa, Iyaaa bener banget jual Panci (" `з´ )_,/*(>_<'!) . Jual pulsa coy,,tiap hari kaya depcolector dia diri depan pintu nagihin konsumen yang punya utang. Azki suka ceplas-ceplos kalo ngomong kadang suka ngekiin emang kaya waktu itu dyah pake baju coklat di bilang baju kaya gembel#bedon. Ngakak gw denger dia ngomong gitu. Ehh si dyah bukannya marah malah ketawa". 2 orang yang aneh (´._.`) (ʃ⌣ƪ) . Ini miss make-up kita dia suka dandan ☺"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮☺ wajar cewek. Dia juga kalo pulang bareng gw sama melan. kalo pulang nih "mel,nit tambahin seribu dong"muka melas. Selalllluuuww. Aski kalo naik angkot maunya yang supirnya anak muda#taktikhemat. Sampe" ada angkot langganan, hahahah. Tengki tiger si aski makannya banyak tapi gak gede" jangan...jangan... (ʃ⌣ƪ) . Aski mandiri lho..kalo beli apa-apa (make-up,fashion) pake uang sendiri gak kaya gw (´._.`) gak gw juga si anak" yang lain juga. Aski baik,aski cantik, aski lucu,aski ngeselin,aski si ribet,‎​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ °\(♥▿♥)/°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar